Selasa, 15 Maret 2011

Box Seserahan Pasar Jatinegara !


Waktunya berbagi cerita lagi. Kali ini aku mau cerita nee pengalaman hunting box seserahan. Setelah tanya sana sini, akhirnya aku memutuskan untuk cari box seserahan di pasar Jatinegara. Dari beberapa info yang aku dapat di pasar jatinegara pilihannya lebih banyak dan harganya miring. Kompas dari setiap hunting seserahanku adalah Pujay, ” thanks ya Ji, berkatmu aku tahu tempat2 buat hunting seserahan ”. Selagi masih banyak waktu kusempatkan setiap sabtu dan minggu untuk hunting seserahan, pagi itu 6 Maret 2011 kuputuskan untuk hunting box seserahan sembari cari bahan yang kemaren kelupaan belum di beli.

Aku memutuskan untuk naik kereta lagi kali ini. Sebelum ke Jatinegara kusempatkan beli bahan terlebih dahulu ke Blok A Tanah Abang, beli bahan buat keponakan2 tercinta. Setelah dari Tanah Abang kulanjutkan ke Pasar Jatinegara, langsung aku meuju ke basement untuk hunting box seserahan. Kesan pertama mengenai pasar ini, sumpek banget. Setelah muter2 dan tawar menawar akhirnya kuputuskan untuk membeli 3 set box seperti di bawah ini. 
1 set = 4 boxes = Rp. 110.000,-
Set box setelah dibuka !
Terbitkan Entri
Contoh box yang sudah di isi !
 Alhamdulillah, berkurang lagi satu list barang yang harus di beli. Semangat masih banyak yang belum diurusin, 3 1/2  months to Go!

0 komentar:

Posting Komentar