Minggu, 01 Mei 2011

UKUR BAJU PERSIT!

Huaaaaa, daisypathnya ga sopan banget, seneng seeh + deg2an :-) Semangat  2 months to go!!! Tapi masih banyak banget yang belum selesai, undangan, souvenir, dan make up buat seserahan juga belum nyari.
          Berhubung kami harus menyelesaikan nikah kantor terlebih dahulu, aku mending tunda cetak undangan, mungkin pertengahan bulan nanti baru naik cetak. Persyaratan nikah dengan anggota TNI emang ribet banget neee, kami harus mengikuti prosedur ini itu yang buanyaaak banget. Rencananya minggu depan kami akan memulai proses pengajuan nikah ke kantor si KK. Karena dalam proses pengajuan aku harus pakai baju persit alhasil mau ga mau aku harus jahit baju warno ijo itu ! Hari sabtu kemarin aku ke Serang buat ukur baju ke penjahit langganan si KK. Berangkat dari rumah jam 9 pagi nyampe di Serang jam 11.30, lama banget ya, gimana nanti kalau pas ngajuin, bisa tiap hari ke Serang, bisa2 aku botak berjejer nee PP Tangerang – Serang . Sampai di Serang dijemput sama si KK di tempat biasa si KK jemput, kami langsung ke tukang jahit, untung Pak Hajinya ada, soalnya ga janjian dulu sebelumnya. Urusan ukur mengukur selesai sudah, baju bisa diambil minggu depan, horreeee cepet banget, beda ma aku jahitin kebaya hampir 2 bulan belum jadi2 he he he, semoga janji pak Hajinya ga meleset dan kami bisa memulai proses pengajuan di minggu depan. Amin....

0 komentar:

Posting Komentar